Fokus Soal Keamanan dan Kesehatan Atlet

  • Whatsapp
BIMTEK POPWIL

PALU, MERCUSUAR –  Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) V yang digelar selama dua hari menghasilkan  beberapa catatan penting yang terkait dengan suksesnya pelaksanaan Popwil yang akan digelar di Kota Palu.

Soal keamanan dan kesehatan selama pelaksanaan multi even pelajar ini   menjadi sorotan pada pertemuan  yang dihadiri juga Kepala Bidang Pengembangan Olahraga, Darmo Susilo dan Kepala Bidang Kompetisi Usia Muda, Bambang Siswanto dari Kemenpora RI.

Berita Terkait

Sepakbola dan Pencaksilat  dinilai menjadi cabor yang  wajib  mendapatkan porsi lebih terkait dengan pelayanan medis dan keamanan. Karena kedua cabor ini rawan terjadinya cedera atlet  maupun potensi terjadinya gesekan antara penonton, sehingga panitia lokal maupun dari Kemenpora RI  meminta semua panitia mempersiapkan perencanaan dengan matang agar tak terjadi  hal- hal yang tak diinginkan.

Pilihan Redaksi :  Pos Perbatasan Diminta Kembali Diperketat

Peserta Bimtek yang terdiri tim delegate dari 5 provinsi , perwakilan masing-masing pengprov cabor dan panitia pelaksana lokal  akhirnya mencapai finalisasi terkait dengan penyelenggaraan Popwil V yang akan digelar pada tangal 21 sampai dengan 27 Oktober 2018.   CLG   

Baca Juga