Kelompok Ekonomi Perempuan Poso Inisiasi Galeri Usaha Kampung

  • Whatsapp
KAMPUNG

POSO, MERCUSUAR  – Kelompok ekonomi Perempuan Poso menginisiasi galeri usaha kampung, Senin (9/2/2021), yang berlokasi di halaman Telkom Kabupaten Poso. Galeri usaha kampung merupakan sebuah gerakan akar rumput, yang berfungsi untuk memasarkan hasil produksi kelompok perempuan.

Galeri usaha kampung ini diinisiasi oleh Yayasan Sikola Mombine. Yayasan Sikola Mombine adalah lembaga perempuan yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas perempuan dan mewujudkan kemandirian ekonomi perempuan.

Berita Terkait

Demikian dikatakan Manajer Pemberdayaan Perempuan Yayasan Sikola Mombine, Taufik, Selasa (9/2/2021). Kata dia, galeri usaha kampung selain berfungsi untuk menjadikan sentral pemasaran hasil produksi perempuan, juga berfungsi mendekatkan akses kebutuhan bahan baku produksi kelompok ekonomi perempuan, dan menjadikan ruang ruang pertemuan perempuan untuk saling menguatkan.

Pilihan Redaksi :  Pemprov dan Pemkab Poso Gelar Sosialisasi Perlindungan Konsumen

Kelompok ekonomi perempuan Poso dampingan Yayasan Sikola Mombine kata dia, juga akan mengagendakan audiensi bersama Pemerintah Kabupaten Poso, terkait keberlanjutan galeri usaha kampung dan beberapa isu-isu perempuan yang ada di Kabupaten Poso. */JEF

Baca Juga