FPP Berbagi Makanan Buka Puasa di TPA Kawatuna

  • Whatsapp
FPP Berbagi

KAWATUNA, MERCUSUAR – Forum Pewarta Palu (FPP) berbagi  makanan buka puasa kepada sejumlah pemulung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Kelurahan Kawatuna, Jumat (16/4/2021). Aksi berbagi itu, sebagai wujud kepedulian anggota FPP kepada warga yang membutuhkan dan sedang menjalankan puasa.

Koordinator kegiatan, Hendly Mangkali mengatakan, kegiatan berbagi makanan kepada pemulung di TPA Kawatuna ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, khususnya rekan-rekan wartawan atau pewarta di Kota Palu.

Berita Terkait

“Kebetulan hari ini juga Jumat Berkah jadi kami berbagi di hari yang berkah ini,” ucap Hendly.

Pilihan Redaksi :  PGM Tutup Ramadan dengan Berbuka dan Berbagi dengan Anak Yatim

Hedly menyebut, semua wartawan, baik di media cetak maupun daring turut andil dalam kegiatan berbagi tersebut. “Yang terlibat ini teman-teman dari media cetak dan media online,” sebutnya.

Hendly berharap, bantuan makanan berisi nasi dan lauknya itu dapat bermanfaat  bagi para pemulung di TPA, meskipun sedang menjalani puasa, namun harus berjibaku dengan pekerjaan mengumpulkan barang-barang bekas yang dapat dijadikan uang, demi memenuhi kebutuhan dan biaya hidup.

“Kami bagikan nasi dos dan air minum kepada bapak-bapak, ibu-ibu, dan anak-anak yang saat itu ada di TPA Kawatuna,”tandasnya.AMR

Baca Juga