Fraksi PKS se-Sulawesi Galang Dana Untuk Tolitoli

  • Whatsapp
PKS - Copy

PALU, MERCUSUAR – Anggota DPRD dari Fraksi PKS se-Sulawesi, di sela Bimbingan Teknis (Bimtek) di Denpasar, Bali yang berlangsung 5 – 8 Februari 2020, melakukan penggalangan dana. Penggalangan dana tersebut, dalam rangka membantu korban bencana kebakaran, yang menghanguskan 385 rumah dan 1 orang korban meninggal di kawasan permukiman padat penduduk di Kabupaten Tolitoli, Minggu (2/2/2020) lalu.

Hasil penggalangan dana tersebut, langsung diserahkan oleh Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al Jufri, kepada Ketua DPW PKS Sulawesi Tengah (Sulteng), Muhammad Wahyuddin.

“Kami ucapkan terima kepada seluruh anggota dewan dari PKS se-Sulawesi, atas segala kepeduliannya. Insya Allah hasil penggalangan ini, kami salurkan untuk mendukung posko dan dapur umum PKS Tolitoli,” kata Muhammad Wahyuddin.

Wahyuddin mengatakan, musibah kebakaran yang terjadi di permukiman padat penduduk di Jalan Bubara dan Lumba-lumba, Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan, Tolitoli, merupakan musibah yang tidak terhindarkan, dan tidak seorang pun yang dapat memprediksi datangnya bencana tersebut.

Pilihan Redaksi :  Pemfitnah Program Rusdy-Ma'mun Adalah Musuh Rakyat

Oleh karena itu kata dia, segenap pengurus DPP PKS dan anggota DPRD Fraksi PKS se-Sulawesi, tentunya turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas bencana kebakaran yang melanda wilayah Tolitoli tersebut.

Ia menambahkan, PKS akan terus melakukan penggalangan dana, baik dari internal partai maupun dari para anggota dewan, juga para kader serta simpatisan. RES

Baca Juga