Fun Football- Laga zAzg FC vs  Lnd FC Berakhir Imbang 

  • Whatsapp
sepakbola polda

PALU, MERCUSUAR- Komunitas Sepakbola dari institusi Kepolisian Polda Sulteng  menggelar laga persahabatan di stadion Madani Biromaru Kabupaten Sigi, akhir pekan lalu atau Sabtu (17 /4/2021) petang.

Dua tim, yakni  zAzg FC  versus  tim Lnd FC tampil di laga itu yang berakhir imbang 3-3.   Tiga gol zAzg FC disumbangkan  Haris Basemu, Sofyan dan kapten tim  Robby Sky. Sedangkan tiga gol LND FC  diciptakan Dedet (2 gol) dan  Fitrah.

Berita Terkait

Terkait laga di bulan puasa Ramadan tersebut, kapten tim zAzg FC, Robby Sky kepada Mercusuar menyebut keutamaan menjaga diri dan menjaga kesehatan menjadi misi dalam fun football yang mereka lakukan

Kiper zAzg FC, Dody Wirawan mengakui  masih berusaha mengembalikan kondisi fisik selama bulan puasa Ramadan di minggu pertama. “Jujur, kondisi fisik saya ini  belum seratus persen untuk bermain bola. Tapi, saya harus menyemangati kawan-kawan,” ujar eks kiper Abadi Talise ini.

 Sementara itu kapten tim zAzg FC, Robby Sky menyebut kesehatan menjadi kata kunci di laga antar angkatan di Kepolisian Polda Sulteng ini. “Intinya kumpul-kumpul kita di lapangan ini sebagai ajang silaturahmi dalam bulan suci Ramadan serta mengutamakan kesehatan. Soal  siapa kalah atau menang dalam laga itu bukan jadi masalah. Yang jelas dengan berolahraga Inshaallah kita bisa sehat dan dijauhi dari penyakit. Bravo  Taengkooo  “ ujar Robby Sky. CLG

Baca Juga