Gairahkan Sepakbola di Desa Masing

  • Whatsapp
GAIRAHKAN SEPAKBOLA ...
Tim Sepakbola  Garuda Mendono. FOTO:IST

PALU, MERCUSUAR – Persemas Masing menggelar laga persahabatan menghadapi  Garuda Mendono pada  Minggu (15/11/2020) lalu. Laga tersebut sebagai upaya menggairahkan kembali olahraga Sepakbola  khususnya di kalangan anak muda.  Demikian dijelaskan Puang Usman salah satu tokoh Sepakbola di Kecamatan Batui Selatan Kabupaten Banggai kepada Mercusuar belum lama ini.

“Kami baru memulai lagi dan mencoba untuk menggairahkan kembali Sepakbola di Kecamatan Batui Selatan  khususnya di Desa Masing.  Oleh karena itu pertandingan persahabatan ini salah satunya sebagai awal kami dan teman-teman untuk mencoba membangun kembali Sepakbola di desa kami,” ujar Puang Usman yang dipercayakan sebagai manajer tim Masing di laga itu.Diketahui pada laga persahabatan tersebut, Garuda Mendono unggul tipis 3-2.

Pilihan Redaksi :  Klub M3 Bantu Korban Gempa Bumi Mamuju-Majene

Berita Terkait

“Bukan hasil akhir dari pertandingan persahabatan ini yang menjadi tujuan.Intinya agar silaturahim tertap terjaga dan olahraga Sepakbola lambat laun bisa berkembang dan berprestasi,” dan untuk tambahan tetap mengutamakan protokol covid 19, sebab dengan berolahraga akan meningkatkan daya imun tubuh  ucap Puang Usman . CLG

Baca Juga