Galara Utama Lolos dari Grup B Berstatus Juara Grup

PORAME UTAMA CUP 2019

0 12

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI, MERCUSUAR –  Galara Utama memastikan satu tempat di babak 16 Besar  dari grup B di turnamen Sepakbola Porame Utama Cup 2019. Skuad yang diarsiteki Erick Sunusi ini mencatat kemenangan 4-1 atas Bantukaindo yang dimainkan di lapangan Porame Utama Kecamatan Kinovaro, Minggu (6/10/2019).

Galara Utama yang turun tanpa beberapa pemain pilarnya membuka angka pertama  dari sepakan keras striker sayap,  M Fahmi Balo di menit ke-19. Empat menit jelang jeda babak pertama, Faturrahman menambah keunggulan Galara menjadi 2-0 memaksimalkan umpan Dedy dari sisi kanan pertahanan Bantukaindo.  

Fahmi Balo yang saat ini tercatat sebagai top skor sementara di turnamen Mohammad Irwan Cup di Baliase membuktikan kapasitasnya sebagai striker berbahaya dengan menambah satu gol lagi bagi keunggulan Galara Utama dui menit ke-50. 

Dan gelandang bertahan Erland Burhan mengunci keunggulan Galara Utama dengan mencetak gol di lima menit jelang bubaran.

Dengan hasil tersebut membuat  Galara Utama keluar sebagai juara grup. Satu tiket lagi dari grup B ini diperebutkan antara Kalora Putra dan Liquidfaksi FC yang akan ‘saling bunuh’ di partai terakhir penyisihan grup.

“Kami bermain dengan satu tekad merih kemenangan walaupun cukup imbang saja sebenanrnya kita sudah pasti lolos. Tapi, saya  minta anak-anak  tetap fight untuk menjaga reputasi. CLG  

Klasemen Sementara Grup B

Galara Utama           3       2       1       0       (7-2) 7*

Kalora Putra              2       1       0       1       (4-4) 3

Liquifaksi FC              2       0       2       0       (1-1) 2

Bantukaindo             3       0       1       2       (3-7) 1

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish