Galara Utama Seleksi Pemain U21 

  • Whatsapp
FOTO 1 GALARA

PALU, MERCUSUAR – Usai menjadi finalis Super Soccer 2020, manajemen Galara Utama kembali mempersiapkan tim  yang akan diikutkan  dalam sebuah kejuaraan Sepakbola usia 21 tahun di Kabupaten Sigi dalam waktu dekat ini.

Menghadapi even tersebut, manajemen tim Galara Utama mempercayakan Nobon KS sebagai juru latih Ahmed Syuhada dkk. Dan hingga saat ini sejumlah pemain mulai mengikuti sesi latihan yang digelar di lapangan Galara Utama, seperti yang terpantau Mercusuar pada Selasa (12/1/2021) petang.

Berita Terkait

Dalam latihan tersebut, pemain-pemain yang turut mengantar Galara Utama lolos ke final Super Soccer 2020 lalu, seperti Ahmed Syuhada, Reza Runtuinda, Haykal dan Rifaldi Yotto tampak berbaur dengan pemain lain yang masih dalam tahap seleksi. Namun demikian beberapa wajah lama juga tampak ikut latihan seperti Adrian dan Roly Gogali.

Pilihan Redaksi :  Trofeo Gawalise 2021, Dua Gol Mahmud Hidupkan Peluang Gawalise A

Manajer tim Galara Utama, Haji Herman Rahman Boko menyebut proses seleksi tetap dilakukan karena banyak pemain baru antusias ingin memperkuat Galara Utama U21.

“Untuk saat ini seleksi tetap dilakukan dan Alhamdulillah sudah seminggu terakhir animo pemain yang ikut seleksi tidak sedikit jumlahnya dan kami apresiasi itu. Soal tehnis di lapangan semuanya urusan pelatih.

Namun di masa pandemic ini kelangsungan  turnamen usia 21 ini masih tanda tanya, menyusul keluarnya edaran pemerintah yang kembali membatasi kegiatan masyarakat. Nah, oleh karena itu kami  masih punya banyak waktu dan kesempatan untuk menggelar latihan namun tetap berharap kegiatan yang akan kita ikuti bisa terlaksana,” ujar Haji Herman kepada Mercusuar di lapangan Galara Utama, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga