Gapensi Sigi Ajak Masyarakat Sukseskan Pilpres

0 9

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI, MERCUSUAR – Gabungan Pelaksanaan Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kabupaten Sigi mengajak masyarakat untuk menyukseskan pemilihan umum (Pemilu) serta Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Wakil Presiden (Wapres) pada 2019 mendatang.

Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi Kabupaten Sigi, Moh Fahmi, Rabu (28/11/2018), mengatakan jangan sampai masyarakat Sigi golput (golongan putih), karena satu suara menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan. 

Pada pemilu, katanya, masyarakat  dapat memilih bakal Presiden dan Wapres sesuai hati nurani, hingga ajaklah keluarga yang memiliki hak pilih untuk memilih pada pemilu nanti.

“Diharapkan, masyarakat ikut pemilihan presiden mendatang dengan hati nurani.  Saya percaya siapa calon presiden yang cerdas. Mudah-mudahan Allah menetapkan pilihannya sesuai hati nurani,” ujarnya.

Lanjut  Fahmi, pemilu merupakan pesta demokrasi yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali, hingga sangat disayangkan apabila pesta tersebut tercoreng akibat orang yang tidak bertanggungjawab untuk mengacaukannya.

Menurutnya, tidak ada satu pun masyarakat yang ingin daerahnya dilanda konflik. Olehnya, para pendukung dan tim pemenangan kedua calon Presiden dan Wapres untuk melaksanakan kampanye damai.

“Pilihan masyarakat tentu ada yang berbeda, namun kita harus menjalin kebersamaan karena perbedaan akan melahirkan persamaan. Siapapun yang terpilih nanti itulah Presiden dan wakil Presiden pilihan rakyat. Kita harus mendukungnya,” tutup Fahmi.AJI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish