Gapsi FC dan Keuntungan Punya Lapangan Berkelas

  • Whatsapp
GAPSI fc

SIGI, MERCUSUAR – Fikry Adriansyah memamerkan skill nya dalam dan mencetak dua gol   saat Gapsi FC yang dibelanya menantang Pesma Mamboro di lapangan BJD Sidondo, Senin (27/7/2020) petang. Skor 3-2 menjadi akhir dari laga tersebut untuk kemenangan Gapsi FC. Satu dari  dua  gol pemain Babel United ini  dibuat dengan  cantik yang mengingatkan pada gaya khas  Lionel Messi  dalam mencungkil bola saat kiper maju untuk menutup ruang tembak.

Gapsi FC yang belum sebulan berdiri beruntung punya lapangan bagus bahkan mendekati  standar lapangan Liga 1. Karena keunggulannya tersebut banyak klub luar Sidondo berlatih dengan menjajal Gapsi FC.

“Kami terus berlatih dan bertanding dengan teman-teman dari berbagai penjuru Kota Palu. Mumpung ada lapangan sendiri, kenapa tidak kami maksimalkan. Artinya, lebih sering kami bertanding dalam sesi uji coba ini tak hanya mengasah koordinasi dan kekompakkan bermain secara tim.Tentunya silaturrahmi bisa tetap terjaga. Karena sampai saat ini tidak ada kegiatan (turnamen). Jadi, satu- satunya cara untuk menjaga kebugaran, ya dengan latihan bersama kawan-kawan dalam sesi uji coba. Semoga saja semua bermanfaat,” sebut Fikry kepada Mercusuar di lapangan BJD Sidondo.  CLG

Pilihan Redaksi :  Sirenja Soccer Championship 2020, Dua Gol Debol Bawa Atletico Topeule Pimpin Klasemen

Baca Juga