Gerakan Baku Bantu Bagi Takjil Setiap Jumat

  • Whatsapp
2D651CE0-121F-4E95-AF2B-F2792A267053
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUAR – Tim Gerakan Baku Bantu melakukan aksi bagi-bagi takjil kepada masyarakat, yang ada di huntara di belakang Lapangan Golf, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore dan di beberapa ruas jalan, Jumat (1/5/2020). Adapun sasaran aksi bagi-bagi takjil tersebut adalah masyarakat huntara dan buruh yang masih memilih bekerja di luar rumah tengah situasi pandemi Covid-19.
Dalam momentum Hari Buruh tersebut, aksi bertajuk Gerakan Jumat Baku Bantu ini, membagikan takjil sebanyak 100 paket berupa kue dan es buah. Ketua Gerakan Baku Bantu, Sugi Safitri mengatakan, gerakan ini lahir atas partisipasi masyarakat yang turut berdonasi dan membantu gerakan ini. Pihaknya berharap, di tengah pandemi Covid-19 ini, kita semua terus saling membantu, untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan membantu masyarakat yang membutuhkan.
Gerakan Jumat Baku Bantu ini kata dia, akan terus rutin dilakukan setiap Jumat, dan melibatkan anak- anak muda di Kota Palu, untuk terus saling membantu dalam kebaikan. */JEF

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja