Golkar Targetkan Tujuh Kursi Legislatif di  Sigi

  • Whatsapp
Golkar Targetkan Tujuh Kursi di Dekab Sigi

SIGI, MERCUSUAR-  Partai Golkar Kabupaten (Dekab) Sigi saat ini memiliki lima kursi di Dekab Sigi, untuk itu pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Golkar Sigi targetkan tujuh kursi di Dekab Sigi.

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sigi, Moh Irwan Lapatta, usai dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulteng, H,M.Arus Abdul Karim, disalah satu pemancingan di Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Sabtu (12/6/2021).

Berita Terkait

Dijelaskannya, selain menargetkan tujuh kursi di Dekab Sigi, juga akan membangun Kantor DPD Partai Golkar Sigi, serta akan menargetkan yang belum diraih.

“Jabatan Ketua DPD Partai Golkar merupakan amanah yang dilaksanakan dengan rasa penuh tanggungjawab, selanjutnya akan  membangun konsolidasi menangkan pileg, pilkada dan pemilu,” jelasnya.

Lanjutnya, konsolidasi merupakan kekuatan penuh dan akan dilakukan mulai dari tingkat kabupaten,  kecamatan dan desa, serta penguatan struktur organiasi Partai Golkar.

Tambah Irwan, mari kita kuatkan data dan konsolidasi untuk menangkan pileg, pilkada dan pilpres 2024. Hal tersebut tidak dapat terwujud jika tidak ada komitmen, oleh karena itu setiap target dan tujuan harus ada komitmen bersama.

Apabila ada pengurus Partai Golkar yang tidak sejalan dengan Partai Golkar, yang bersangkutan lebih baik mengundurkan diri atau diberhentikan. Tinggalkan perbedaan mari satukan tekad untuk memenangkan target-target Partai Golkar kedepan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulteng, H.M.Arus Abdul Karim, mengucapkan selamat kepada pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sigi yang dilantik.

“Jabatan merupakan amanah, sehingga  pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan amanah tersebut dengan rasa penuh tanggungjawab,” ujarnya.

Pengurus Partai Golkar Sigi yang baru dilantik agar segera melakukan konsolidasi tingkat kabupaten, kecamatan hingga konsolidasi ketingkat desa. Hal itu dilakukan untuk meraih target-target Partai Golkar.

Ketua Panitia Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kabupaten Sigi ke III, Robi Tarro, agenda Musda adalah memilih ketua dan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sigi, masa bakti 2021-2025.

Moh Irwan Lapatta terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sigi secara aklamasi dari suara peserta Musda ke III Partai Golkar Sigi dari 15 pengurus kecamatan yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Hadir dalam Musda adalah para ketua partai yakni Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulteng, Sekretaris dan Bendahara, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sigi, Ketua DPRD Sigi, Sekkab Sigi, Ketua PDIP, Gerindra, Gelora Demokrasi, PKB, PSI, NasDem, Demokrat, PBB, da Ketua Partai Perindo, serta Kapolsek Dolo. Pelantikan juga di hadiri anggota DPR RI Muhidin Said dan Wabup Sigi.AJI

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis
Pilihan Redaksi :  Ketum PSTI Sulteng Targetkan Takraw Sumbang Emas di PON Papua

Baca Juga