GP Ansor Sigi Kunjungi Bupati Bahas Pengembangan NU

  • Whatsapp
HLL

SIGI, MERCUSUAR – Keluarga Besar Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Barisan Ansor Serba Guna (BANSER) Sigi dan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sigi, mengunjungi Bupati Sigi, Moh. Irwan Lapatta, di kediamannya di Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Jumat (29/1/2021). Ketua GP Ansor Sigi, Fahmi Balcher mengatakan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan membahas pengembangan NU Sigi ke depan.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Moh Irwan Lapatta, yang juga menjabat sebagai Ketua PCNU Sigi, yang telah merespon mereka dengan baik.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Bupati Sigi Apresiasi Rumah Gratis REI

Ketua PCNU Sigi, Moh Irwan Lapatta, sebagaimana dikutip Fahmi mengatakan, dirinya sangat merespon dan mendukung program kerja GP Ansor dalam mengembangkan NU Sigi ke depan.

“PCNU merupakan sebuah organisasi keagamaan, oleh karena itu, organisasi ini dan organisasi lainnya di bawah NU, diharapkan agar terus bersinergi dengan pemerintah, terutama dalam membangun mental spiritual masyarakat,” jelasnya.

Lanjutnya, diharapkan PCNU Sigi dan organisasi di bawah naungan NU dapat bekerja secara professional, serta menjadi mitra kerja yang baik dalam membangun khasanah spiritual, maupun pembinaan keagamaan masyarakat di Sigi.

“Saya tidak bisa menjalankan amanah sendirian, melainkan adanya dukungan dan kerjasama dari pengurus PCNU Sigi dan organisasi NU,” tutupnya. AJI/*

Baca Juga