Grab Palu Peringati 2nd Anniversary

0 96

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Grab telah genap dua tahun berada di Kota Palu dan tetap eksis, meski terdampak bencana 28 September 2018. Sebagai wujud syukur atas eksistensi selama 2 tahun tersebut, Grab Palu melaksanakan perayaan 2nd Anniversary, 27 November 2019 lalu.

Perayaan 2nd Anniversary ini, dirangkaikan dengan Momen Apresiasi Mitra, yang merupakan acara yang diselenggarakan khusus oleh Grab, untuk memberikan penghargaan kepada beberapa mitra terbaik periode 2019 dalam kategori yang berbeda-beda, serta menjadi ajang berkumpul dan bersosialisasi antar Mitra Grab.

Selain itu, perayaan hari jadi kedua Grab Palu ini terasa spesial, karena dirangkaikan dengan peluncuran badan hukum pertama di grab, yaitu PT Bosowa Utama

Perayaan 2nd Anniversary Grab Palu ini dihadiri Staf Ahli bidang Sosial Budaya, Usman, mewakili Wali Kota Palu, Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng, Hidayat Lamakarate, mewakili Gubernur Sulteng, pihak Dinas Perhubungan Provinsi Sulteng, pihak Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulteng, perwakilan PT Bosowa Utama, Hari Susilo, Sulawesi Emerging Cities Manager Grab, Muhammad Rizal, serta 200 mitra dari Grab Car dan Grab Bike

Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng, Hidayat Lamakarate, dalam sambutannya mewakili Gubernur Sulteng mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulteng memberikan apresiasi terhadap kontribusi Grab untuk jasa transportasi berbasis daring di Kota Palu. Kehadiran Grab dan jasa transportasi berbasis daring lainnya kata dia, merupakan salah satu indikator majunya Palu sebagai sebuah kota yang mulai besar, dan mampu bangkit setelah bencana. Dirinya juga mengaku akan melakukan tindakan bagi driver yang belum memiliki badan hukum, bersama sama dengan Dishub Provinsi Sulteng, sesuai amanat Peraturan Menteri Perhubungan No. PM 118 tahun 2018 tentang penyelenggaraan angkutan sewa khusus.

Pada acara ini juga dilaksanakan pemberian apresiasi kepada mitra Grab Palu yang dibagi dalam empat kategori yakni driver Grab Car handal, driver Grab Car terbaik, driver Grab Bike handal, serta driver Grab bike terbaik. Untuk kategori driver Grab Car handal, nominasinya masing-masing Halim, I Nengah Andristanto, Dirwan, Muhammad Said Saiya, serta Juandri.

Kemudian untuk kategori driver Grab Car terbaik, best performance 1st Grab Car Palu diraih Josh Igrian Palajukan, best performance 2nd Grab Car Palu diraih oleh Hermanto, lalu best performance 3rd Grab Car Palu diraih oleh Kurniawan.

Selanjutnya, untuk kategori driver Grab Bike handal, nominasinya masing-masing Irwan, Hermanto, Aprizal, Jerfi Sulembang, serta Moh. Akbar Maulana Aprianto. Lalu, untuk kategori driver Grab bike terbaik, best performance 1st Grab Bike Palu diraih oleh Moh. Hidayat, best performance 2nd Grab Bike Palu diraih oleh Fikra Fikri, lalu best performance 3rd Grab Car Palu diraih oleh Ainul S. Nila.

PIC Grab Palu, Ismail, di sela sela acara mengatakan, pihaknya akan terus mengadakan kegiatan sejenis, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mitra pengemudi, dalam memberikan kontribusi positif atas kemajuan Grab Palu. JEF

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish