Gubernur Apresiasi Industri Baja Ringan Perusda

108

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Longki Djanggola, meresmikan Industri Baja dan Rangka Plafon milik PT. Pembangunan Sulawesi Tengah bekerjasama dengan PT. Sarana Jaya di Kompleks Pergudangan Palu Indah Blok B. 16, Senin (16/4/2018).

Dalam sambutannya, Gubernur Longki mengapresiasi keberadaan perusahaan industri baja tentu saja akan menghasilkan kebutuhan masyarakat berupa rangka plafon sebagai pembuatan atap.

Ia berharap kerjasama antara PT. PST dan PT Sarana Jaya terus berkesinambungan termasuk kerjasama dengan  Organisai Perangkat Daerah (OPD) di tingkat kabupaten/kota. Terlebih lagi industri tersebut sudah mendapat jaminan dari organisasi perumahan Real Estate Indonesia (REI).

“Saya berharap industri ini dapat menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan REI, terutama dari sisi ukuran, kualitas, dan sebagainya,” katanya.

Untuk kebutuhan bahan baku ujar Gubernur Longki, diharapkan PT. PST dan PT. Sarana Jaya dapat berkomunikasi dengan perusahaan nikel atau perusahaan biji besi di Kabupaten Morowali dapat menyediakan bahan bakunya.

Gubernur yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng ini berpesan agar pihak perusahaan mengikuti serta menjalankan aturan yang berlaku. Ia meminta supaya perusahaan selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan pemda jangan membuat kebijakan sendiri terutama yang melanggar ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku. BOB

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar dinonaktifkan