Gubernur Buka Puasa dengan Warga Parigi

0 37

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PARIGI, MERCUSUAR – Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola dan keluarga menggelar buka puasa bersama dengan Tim I Safari Ramadan Pemerintah Provinsi dan masyarakat Parigi di rumah keluarga Jalan Magau Janggo Kota Parigi Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (18/5/2019).
Acara buka bersama ini sebagai rangkaian kegiatan safari Ramadan Pemprov Sulteng. Hadir dalam acara ini tokoh masyarakat Parigi yang juga mantan Wakil Bupati Parmout, Asmir Ntosa. Hadir pula Wabup Parmout, Badrun Nggai dan Ketua DPRD.
Hal itu disampaiakn Kepala Biro Humas dan Protokoler Pemprov, Mohammad Haris Kariming.
“Acara buka puasa tersebut adalah bersama masyarakat dari berbagai kalangan betapa masyarakat sangat merindukan kehadiran bapak gubernur bersama Ibu Hj Zalzulmida A. Djanggola,” ujar Haris.
Dengan melihat kehadiran masyarakat yang sangat antusias katanya, dapat dinilai betapa masyarakat sangat merindukan Gubernur Longki yang pernah secara langsung memimpin masyarakat sebagai Bupati Parmout 2 periode.
Setelah berbuka puasa, Gubernur Longki bersama tim safari Ramadan 1440 Hijriah melaksanakan shalat Tarawih bersama di Masjid Jami Masigi Parigi. Di mana pada kesempatan itu Gubernur Longki menyerahkan paket bantuan kepada pengurus Masjid. BOB

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish