Gubernur Cup III 2020, Mencari Pemanah Poin 300 di Archery Championship

  • Whatsapp
PANAHAN
KEFOT : Hamzah

PALU, MERCUSUAR- Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sulawesi Tengah kembali menggelar kejuaraan daerah Panahan yang bertajuk Archery Championship Gubernur Cup III 2020. Kejuaraan yang akan diikuti klub-klub panahan se- Sulawesi Tengah ini akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 20 sampai dengan 22 November 2020. 

Sekaitan hal itu, Sekretaris Umum Pengprov Perpani Sulawesi Tengah, Hamzah  berharap Gubernur Cup III bisa melahirkan atlet yang mampu menampilkan permainan terbaik sehingga bisa mencapai poin terbaik pula.

Berita Terkait

“Dari setiap kejuaraan, kita selalu berharap ada peningkatan atau perkembangan prestasi dari semua atlet yang bisa mencapai poin 300 termasuk di kejaraan piala guberur ini. Karena angka tersebut menjadi tolak ukur untuk bisa bersaing di tingkat nasional. Karena jelas tujuan kita menggelar kejuaraan ini tentunya sebagai ajang pembuktian kualitas atlet selama dalam latihan. Artinya di piala gubernur ketiga inilah tempat mereka membuktikan hasil latihan selama ini,” sebut Hamzah kepada Mercusuar, Rabu (18/11/2020).

Pilihan Redaksi :  M3 Taklukkan AMS1955 di Laga Uji Coba

Hamzah menambahkan, kejuaraan Panahan yang direncanakan digelar di lapangan Perpani Suawesi Tengah  Kota Palu akan mempertandingkan jenis lomba yakni Compound putra putri , Recurve putra , Standar Nasional Umum putra putri, Standar Nasional Pelajar putra putri dan Barbowe putra putri.

Hingga berita ini dibuat sudah tercatat 89 atlet asal Palu, Donggala, Sigi, Parigi Moutong, Poso dan Banggai yang telah mendaftatr. CLG  

Baca Juga