Gubernur Dorong Pemkab Buol Gelar Porprov

  • Whatsapp
porprov

PALU, MERCUSUAR – Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola didamping Asisten Pemerintahan dan Kesra, Faisal Mang menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Bupati Kabupaten Buol, Abdullah Batalipu di ruang kerja gubernur, Kamis (22/4/2021).

Dalam pertemuan itu, Wabub Abdullah Batalipu menyampaikan bahwa tujuannya untuk melaporkan persiapan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Buol.

Berita Terkait

“Untuk itu kami sampaikan laporannya pak gubernur dan rencana anggarannya kiranya mendapat dukungan dari gubernur,” katanya.

Adapun jumlah biaya dibutuhkan sebut Wabub Boy sapaan Abdullah Batalipu pada pelaksanaan pekan olahraga tersebut sebesar Rp 21 miliar lebih.

Pilihan Redaksi :  BPKAD FC Juara Liga Ramadan Talise

Sementara, Gubernur Longki mengapresiasi Pemkab Buol yang sudah siap melaksanakan Pekan Olah Raga Provinsi Sulteng tahun 2022. Gubernur Longki mengaku bahwa pemprov mendorong kesiapan itu.

“Pastilah kami mendukung karena pelaksanaannya tahun 2022. Saya yakin gubernur kita yang baru pastilah mendukung kegiatan ini,” ucap Gubernur Longki.

Ia juga mengajak semua pihak dan masyarakat Sulteng, khusus Kabupaten Buol untuk mendoakannya, semoga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana. BOB

Baca Juga