Gubernur Ikuti Rapim TNI-Polri Bahas PEN

  • Whatsapp
RAPIM

PALU, MERCUSUAR – Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola bersama Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulteng Irjen Pol. Abdul Rakhman Baso mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim)TNI-Polri Tahun 2021 dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tito Karnavian secara virtual di Mapolda Sulteng, Selasa (16/2/2021). Rapim membahas pemulihan ekonomi nasional (PEN).

Pada kesempatan itu, Mendagri Tito membawa materi dengan fokuskan sejumlah strategi pemerintah. Di mana salah satu pembahasan penting adalah pencegahan Covid – 19 dan upaya-upaya pemerintah memulihkan ekonomi nasional.

Berita Terkait

Selain membahas penanganan dan pencegahan Covid – 19, Rapim juga membahas tahapan akhir Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, serta revisi Undang – Undang (UU) Nomor 21 Tahun 2001 tentang Otonomi Khusus Papua.

Pilihan Redaksi :  Pembangunan PLTA Gumbasa Sigi- Wabup: Harus Berdampak ke Kesejahteraan Masyarakat

Sementara, Gubernur Longki mengaku akan terus berupaya meningkatkan pengawasan kepada masyarakat dalam hal penanganan dan pencegahan Covid – 19 di Sulteng. Upaya tersebut dilakukan dengan mengeluarkan kebijakan melalui Surat Edaran pembatasan aktivitas kerja pada jajaran Pemprov Sulteng.

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah terus mengimbau masyarakat untuk tetap patuh terhadap imbauan pemerinta. Selain itu selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” katanya. BOB

Baca Juga