H Nanang Jagokan Prancis

0 107

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TONDO, MERCUSUAR – Euforia pelaksanaan Piala Dunia 2018 di Rusia, menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Masing-masing individu larut dalam euforia mendukung tim unggulannya masing-masing.

Euforia Piala Dunia 2018 ini juga dirasakan oleh anggota DPRD Kota Palu dapil Palu Timur-Mantikulore, H Nanang. Politisi PKB ini mengaku punya tiga tim jagoan di gelaran Piala Dunia kali ini, yaitu Spanyol, Prancis, dan Argentina.

Ketika ditanyakan tim mana yang paling dijagokan untuk mendulang prestasi di Piala Dunia kali ini, H Nanang mantap menyebut Prancis sebagai tim favoritnya. Dirinya memilih Prancis, dengan pertimbangan, Prancis dihuni oleh pemain-pemain muda yang berpengalaman dan bermental juara.

“Melihat statistik permainannya selama babak penyisihan, Prancis terhitung melaju sangat meyakinkan. Skema permainannya luar biasa dan kapasitas individu setiap pemainan dalam timnya merata,” jelas H Nanang.

Ditanyakan terkait tim mana yang menurutnya akan berjumpa dengan Prancis di final, H Nanang memprediksi Spanyol akan menjadi lawan The Blues. 

“Kalau dari skema, saya memprediksi Prancis akan bertemu Spanyol,” ujarnya.

Terkait siapa pemain andalannya di timnas Prancis, H Nanang menyebut nama Antoine Griezmann. Stiker timnas Prancis yang bermain untuk klub Atletico Madrid di liga Spanyol ini, menurutnya berpotensi menjadi penentu kemenangan Prancis, jika bermain dalam kondisi terbaiknya. JEF

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish