HAB, Kemenag Donggala Anjangsana ke Desa Binaan

  • Whatsapp
DONGGALA

DONGGALA, MERCUSUAR – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Donggala melaksanakan anjangsana di Desa Panii dan Desa Simontomo, Kecamatan Dampelas, Kabupaten Donggala, Jumat (8/1/2021). Anjangsana ini dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama RI.

Pada anjangsana tersebut, pihak Kantor Kemenag Donggala melakukan pembagian paket bantuan sosial pada warga mualaf, di Desa Binaan Dirjen Bimas Islam RI tersebut. Demikian dikatakan Kepala  Sub  Bagian Tata Usaha  (Kasubbag TU), Sarina Unok, mewakili Kepala Kemenag Donggala, sebagaimana dilansir dari sulteng.kemenag.go.id, Minggu (10/1/2021).

Berita Terkait

Dalam kegiatan tersebut, Kasubbag TU, Sarina Unok, didampingi oleh Kasi Bimas Islam, H. Darwin Panessai, Kasi PHU, H. Burhan Munawir, Kasi Bimas Kristen, Jotje Djemi L, penyelenggara zakat wakaf, Usman, penyelenggara Hindu,  I Nyoman Dana, dan analis kepegawaian, H. Mulkin.

Pilihan Redaksi :  Kakanwil Kemenag Sulteng Kunjungan Kerja ke Morowali

Menurut Ketua Panitia HAB, H. Mulkin, selain di dua desa tersebut, untuk penerima dari Penyuluh Agama Kristen dan Warga Hindu, diserahkan di Kantor KUA Dampelas, oleh Kepala Seksi Bimas Kristen, dan Penyelenggara Hindu. */JEF

Baca Juga