Handanovic Pimpin Klasemen Liga Member ICI Palu

  • Whatsapp
liga member ICI

PALU, MERCUSUAR- Liga member Inter Club Indonesia (ICI) with Ambo Cell mulai digelar  pada tengah pekan lalu atau Kamis (15/4/2021) malam. Enam tim internal  ICI, yakni Handanovic, Lukaku, De Vrij, Lautaro, Barella dan Bastoni tampil di laga Futsal  ini yang digelar di Lapangan Futsal Jalan Towua.

Di laga pertama, tim Lukaku menang telak 3-1 atas Barella. Hasil yang sama juga diraih De Vrij saat menaklukkan Lautaro dengan skor tipis 2-3. Sementara hasil lainnya antara Bastoni versus Handanovic terjadi 14 gol yang dimenangkan Handanovic, 8-6.

Berita Terkait

Di giornata pertama ini Farid  (tim Handanovic) dan Fikar Bojaes (Bastoni) berada di puncak daftar pencetak gol yang  sama-sama mengemas 4 gol. Disusul tiga pemain yakni, Wayan (Handanovic), Maulana(Lukaku), Ishaq (Bastoni) sama-sama mengemas  2 gol.

Terkait Liga Member ICI with Ambo Cell ini, Kordinator Wilayah (Korwil) ICI Palu, Moh Ryman Napirah berharap harmoni dan interaksi antar member terjalin.    

“Harapan saya sebagai Korwil ICI Palu agar kegiatan liga member ICI Palu with Ambo Cell ini dapat mempererat silaturahim antar sesama member. Terjadi harmoni dan interaksi yang padu antara member lama dan member baru. Semoga momentum ini dapat memperkuat persaudaraan dan kekompakan teman-teman semua,”tandasnya.

Hal yang sama juga dikatakan pengurus ICI Palu dari Divisi Futsal, Jusman. Dia berharap terjadi soliditas sesama member. “ Harapan saya liga member ini bisa semakin membuat member member dalam ICI palu semakin solid semakin saling mengenal antara member lama member baru maupun pendiri pendiri karena tujuan sebenarnya dari ini memang ajang untuk silaturahmi dan mengingat ini bulan Ramadan bisa menjadi tempatnya bermaaf- maafan . Serta diharapkan liga member ICI Palu bisa terlihat skill pemain pemain member yang selama ini terpendam  yang mungkin bisa diikutkan di turnamen- turnamen lainnya mewakili ICI Palu,” ujarnya. CLG

Baca Juga