Hanura Sulteng Peringati HUT Hanura ke 12

0 83

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (26/12/2018) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ke 12 secara sederhana dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat banyak.

Dilakukan langsung oleh Ketua DPD Hanura Sulteng, Hadianto Rasyid, dengan bwrkunjung ke 13 titik untuk membagi-bagikan sembako kepada masyarakat dan sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Palu. Kegiatan berbagi ini juga dihadiri oleh beberapa kader dan pengurus Hanura lainnya yang disambut sangat baik oleh masyarakat maupun pengurus dan anak-anak panti asuhan.

“Pembagiannya dilakukan di 13 titik sesuai nomor urut Hanura 13, niat kira murni hanya untuk meminta doa terbaik untuk Hanura kedepannya,” jelasnya.

Kegiatan berbagi sembako juga ditandai dengan penyerahan santuan kepada anak yatim piatu di sejumlah panti asuhan di Kota Palu. Hadianto juga menjelaskan, perigatan ini sengaja digelar secara sederhana karena mengingat kondisi Kota Palu dan sekitarnya masih dalam keadaan berduka.

sebagai pemimpin partai Hanura di Sulteng, Hadianto berharap, Hanura bisa menjadi lebih baik dan lebih bisa diterima oleh masyarakat Sulteng serta bisa memberikan konteibusi besar untuk masyarakat.

“Bisa diberikan kesempatan dari masyarakat agar Hanura bisa betul-betul membuktikan kinerja-kinerja yang baik,” jelasnya lagi.RES

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish