Hari ini, Final Madani Cup 2020

  • Whatsapp
MADANI CUP

PALU, MERCUSUAR – Jika tak ada halangan berarti, turnamen Sepakbola Madani Cup 2020 akan memasuki babak final pada Rabu (23/9/2020) sore ini.  Soekarno FC akan menantang Samratulangi FC yang akan dimainkan di stadion  Madani Biromaru Kabupaten Sigi.

“Ya, babak final akan kita gelar besok (hari ini, red) mudah-mudan tidak ada kendala seperti hujan. Karena kalau hujan akan mempengaruhi. Lapangan akan menjadi becek,”sebut Handes Andrew salah satu perintis kegiatan kepada Mercusuar.

Berita Terkait

Jelang laga final tersebut, tim  Samratulangi FC yang diperkuat nama-nama berpengalaman seperti, kiper Mohammad Idris, Zainuddin, Arisno dan pemain old star, Theo Hakim.

Pilihan Redaksi :  Lagi, SSB Pewunu Putra Kirim Pemainnya ke IMF Academy

“Secara tim tak ada persiapan khsusus , tapi masing-masing pemain tentunya berlatih sendiri-sendiri untuk meningkatkan stamina dan menjaga kebugaran saja. Walaupun turnamen ini bukan even resmi tapi, gengsi di lapangan menuntut kami berusaha untuk selalu bermain maksimal,” sebut pemain senior yang selalu menjadi starter, Theo Hakim kepada Mercusuar.

Di satu sisi, Hasanuddin FC yang tampil di final usai menang 2-1 atas Hasanuddin FC menjadi tim yang diunggulkan dan diprediksi  merengkuh juara dan membawa pulang piala serta bonus uang sebagai pemenang.

“Menjadi pemenang di partai final tentunya sangat membanggakan waluapun bukan even resmi yang bergengsi. Tapi, paling tidak kalau kita juara, rasanya seperti juara Liga saja. Soalnya di turnamen ini banyak juga pemain bintang lokal Palu. Juara menjadi target kami,” ujar pemain Soekarno FC, Ronald Langgari yang diharapkan timnya menjadi sumber penghasil gol. CLG

Pilihan Redaksi :  Tunggu Surat Pernyataan Klub, Turnamen Sepakbola AMS1955 U21 Siap Digelar

PRAKIRAAN PEMAIN

SOEKARNO FC: Ayub (Gk), Agus Warani, Donny, Rhoman, Laode, Brian, Haridman , Saiful, Marion, Farid , Aan

Cadangan : Rolies , Napoleon ,Anwar ,Ronald Langgari , Arjayanto

SAMRATULANGI FC : Moh Idris, Safrul, Syafruddin, Theo Hakim, Beta Putra, Ahmad, Arisno, Noval, Frans, Mardi, Norman

Cadangan : Yayan, M Rizal, Chandra, Adil, Zain, Sandi Rifaldi

 

Baca Juga