Hari ini, SSb Danau Poso Tentena Bertolak ke Palembang

0 25

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR –  Pada Selasa (10/9/2019)  pagi ini kontingen  Sekolah Sepakbola (SSb) Danau Poso Tentena bertolak ke Sumatera Selatan untuk mengikuti putaran final Liga Berjenjang U-12 Piala Menpora  Seri Nasional. Berkekuatan 12 pemain, satu pelatih dan seorang manajer tim, SSb  Danau Poso akan bertanding di stadion Jakabaring Palembang, 12-16 September 2019.

Manajer tim SSb Danau Poso Tentena, Andres Monabo menyebut partisipasi  anak-anak binaannya di seri nasional menjadi sebuah kebanggaan yang tak ternilai. Menurutnya Sepakbola usia dini  tak lagi menjadi dominasi tim-tim asal ibu kota Sulawesi Tengah.

“Saya kira semua pasti senang dan bangga ketika bisa  membawa nama daerah Sulawesi Tengah bertarung di kancah nasional, apalagi kami datang jauh dari ibu kota. Dan  saya mengharapkan pembinanan dari akar rumput akan tetap berlangsung secara berkesinambungan, dan bukan hanya siap ketika ada even.  Di kompetisi ini kita berharap anak-anak bisa menikmati pertandingan,” ujar Andres.  CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish