Hari Kedelapan Ramadan- Sejumlah Ruas Jalan di Palu Padat Kendaraan

  • Whatsapp
FOTO RAMADAN PALU

PALU, MERCUSUAR – Kepadataan hingga menyebabkan kemacetan terjadi di sejumlah jalan utama di Kota Palu pada hari kedelapan di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, Selasa (20/4/2021).

Pantauan wartawan Media ini, kepadataan kendaraan terjadi sekira pukul 15. 00 Wita sampai 17. 30 Wita, ketika warga pulang dari tempat kerja dan berburu takjil untuk menu buka puasa.

Berita Terkait

Adapun jalan yant terpantau padat, yakni di Jalur II Jalan Mohamad Yamin tepatnya simpat empat Basuki Rahmat-Dewi Sartika-Abdul Rahman Saleh; simpang empat lampu merah Emmy Saelan-Touwa-I Gusti Ngurah Rai-Basuki Rahmat. Kemudian, di simpang lampu merah Sisinga Mangaraja-Mohamad Yamin- Koh Hatta-Veteran; serta lampu merah simpang empat Soekarna Hatta-Sisingah Mangaraja-Tombolututu-Lagarutu.

Pilihan Redaksi :  ACT Sulteng dan Global Zakat  Salurkan Paket Pangan, Lebaran dan Zakat Fitrah di Sulteng

Selain itu kepadatan dan kemacetan juga terjadi di Pasar Tua dan jalan Gajah Mada Palu Barat.

“Agak sedikit berbeda pak, 2019 kita Lebaran setelah bencana lalu 2018. Puasa 2020 kita dihantam corona. Nah, ini memang rame karena sudah ada kelonggaran dari pemerintah,” tutur Mat, salah seorang pengendara di Jalur II, Jalan M Yamin pada wartawan Media ini, Selasa (20/4/2021) sore.

Hal  senada dikatakan oleh Linda yang akan berbelanja takjil di Pasar Tua.

Menurutnya, kepadatan dan kemacetan di Pasar Tua kerena warga berburu takjin dan menu untuk buka puasa.

“Lumayan macet di sini, karena orang-orang cari takjil untuk buka puasa. Kan orang tahu salah satu tempat kue-kue di Pasar Tua,” tuturnya. BOB

Baca Juga