Hendra Bangsawan dan I Gede Widiadha Tukar Posisi

  • Whatsapp
FOTO WABUP PARMOUT LANTIK - Copy

PARMOUT, MERCUSUAR – Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong (Parmout), H Badrun Nggai melantik dua pejabat administrator, yakni Hendra Bangsawan ST M.Si dan I Gede Widiadha SKM M.AP di ruang Wabup, Rabu (12/2/2020).

Kedua pejabat yang dilantik itu bertukar posisi. Hendra Bangsawan yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Pembangunan dan SDM dilantik sebagai Kabag Layanan Pengadaan Setdakab Parmout, sedangkan I Gede Widiadha yang sebelumnya menjabat Kabag Layanan Pengadaan menjadi Kabag Administrasi Pembangunan dan SDM.

Wabup dalam sambutannya mengucapkan selamat pada pejabat yang dilantik, serta berpesan semoga amanah yang dipercayakan dijaga dan dipertanggungjawabkan dengan baik.

Wabup juga berharap, agar kepercayaan yang diberikan dilaksanakan secara efektif dan efisien demi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah dan peningkatan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan masyarakat dapat terlaksana dengan baik serta semakin berkualitas dari sebelumnya.

Dikatakan Wabup, tuntutan masyarakat terhadap peningkatan kualitas kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya para pejabat makin bertambah besar dan semakin kompleks.

Pilihan Redaksi :  Pelanggaran Protokol Kesehatan - Sanksi Diharap Beri Efek Jera

“Olehnya selaku abdi masyarakat dan abdi negara marilah kita berikan pelayanan yang baik demi masyarakat Kabupaten Parigi Moutong yang lebih sejahtera. Jadikan jabatan yang  sauadara emban dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat demi kesejahteraan kita semua. Dan yang pasti jaga kepercayaan yang telah diberikan kepada saudara,” tandas Wabup. TIA

 

Baca Juga