Hidayat Lamakarate Buka Pomumu Cup I

0 17

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI, MERCUSUAR – Kelompok pemuda di Desa Tinggede, bekerjasama dengan Garda Pemuda Pemudi Hidayat Lamakarate (GPPHL), menginisiasi turnamen terbuka sepakbola bertajuk Pomumu Cup I tahun 2019. Turnamen memperebutkan piala bergilir dan toal hadiah Rp16 juta ini, akan berlangsung dari 14 Juli hingga Agustus 2019 mendatang.

Turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Pomumu Desa Tinggede, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi ini, dibuka langsung oleh Pembina GPPHL, Moh Hidayat Lamakarate, Minggu (14/7/2019). Pembukaan turnamen ini ditandai dengan sepakan bola oleh Hidayat Lamakarate.

Dalam sambutannya, Hidayat Lamakarate berpesan kepada masing-masing tim untuk tetap menjunjung spotrivitas. Menurutnya, turnamen seperti ini, harusnya dijadikan sebagai ajang silaturahmi bagi semua pihak yang terlibat di dalamnya.

“Mari kita bertanding dengan sekuat tenaga, mari kita bermusuhan selama pertandingan, tapi setelah wasit meniup peluit tanda selesainya pertandingan, kita kembali berteman dan bersahabat lagi,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pomumu Cup I mengatakan, tujuan turnamen ini dilaksanakan, agar masyarakat Desa Tinggede, khususnya generasi muda yang punya bakat di bidang sepakbola, bias menyalurkan bakatnya, berprestasi, serta terhindar hal – hal negatif, utamanya narkoba. JEF/*

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish