Hidayat: Pejabat Harus Tingkatkan Disiplin Kerja

109

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulteng, Mohamad Hidayat Lamakarate, didampingi Kepala BKD Sulteng, Zubair, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) pejabat pimpinan pratama pemprov di ruang kerjanya, Senin (2/4/2018).

Pada kesempatan itu, Hidayat mengharapkan dengan dilakukannya Sertijab dapat langsung melaksanakan tugas dengan baik.  “Yang menjadi prioritas kita adalah meningkatkan kinerja dan meningkatkan disiplin kerja. Dan ruangan sekretaris daerah ini dapat kita jadikan tempat untuk membicarakan hal-hal yang penting,” katanya.

Selain itu kata Hidayat, struktur jabatan hanya merupakan administrasi saja tetapi harus bersama-sama berdiskusi untuk membicarakan hal-hal yang strategis.

“Dan penting untuk mendukung kinerja kita sesuai dengan tugas dan fungsi harapan Bapak Gubernur kepada Pejabat Tinggi Pratama agar dapat memberikan contoh yang baik kepada staf,” ujar Hidayat.

Diharapkan agar para pejabat tinggi pratama dapat mengayomi bawahannya. Juga terus memberikan energi positif kepada jajarannya supaya dapat memberikan dampak yang baik untuk menyukseskan visi dan misi pemerintah yang maju, mandiri, dan berdaya saing. BOB

 

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar dinonaktifkan