HIPMI Kota Palu Inisiasi Pasar Ramadan

  • Whatsapp
HIPMI

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Memperingati bulan suci Ramadan, Himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI) Kota Palu mengadakan pasar Ramadan, bertempat di halaman salah satu kafe yang ada di Jalan Juanda, Kota Palu, Senin, (19/4/2021). Pasar Ramadan kali ini, rencananya berlangsung selama bulan Ramadan dan dibuka mulai jam 16.00 hingga waktu berbuka puasa tiba.

Saat ini pasar Ramadhan tersebut sudah diisi sebanyak 12 stan, yang bukan hanya sekadar menjajakan hidangan berbuka puasa, seperti makanan dan aneka es buah, tapi juga menjual pakaian dan bahkan ada juga stan yang menjual sepeda.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Edmond: MIT Berulah di Depan Hidung Satgas Madago Raya!

Ketua Panitia Penyelenggara Pasar Ramadan, Agri Sentanu Dwiyanto berharap, kegiatan pasar Ramadan ini bisa menjadi agenda rutin yang mereka selenggarakan setiap bulan Ramadan, dan bisa menjadi sarana bagi para pelaku usaha, khususnya yang bergelut di bidang olahan kuliner, untuk dapat menjajakan jualannya.

“Hingga saat ini, kami masih membuka kesempatan selebar-lebarnya kepada semua masyarakat Kota Palu, yang merupakan pelaku usaha UMKM yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan pasar Ramadan ini, dengan bisa menghubungi kami atau dengan datang langsung ke lokasi. Teruntuk pelaku usaha mikro, kita bebaskan untuk biaya stan,” ujar Agri.

Agri menambahkan, selain mengadakan pasar Ramadan, rencananya pada Sabtu (24/4/2021) mendatang, pihaknya juga akan mengadakan kegiatan berbagi takjil berbuka puasa kepada para masyarakat Kota Palu, yang merupakan donasi yang dikumpulkan dari para member HIPMI Kota Palu. JEF/*

Baca Juga