HIPMI Sulteng dan SAPMA Sulteng Tanding Fun Futsal  

  • Whatsapp
WhatsApp Image 2021-03-03 at 8.24.06 AM

PALU, MERCUSUAR –Tim Futsal  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Tengah  menggelar latihan  sekaligus silaturahmi  dengan tim Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Sulawesi Tengah, Rabu (3/3/2021) petang di lapangan Futsal Novega Palu.  

Berita Terkait

Pada laga tersebut HIPMI Sulteng dipimpin langsung oleh Ketua Bidang pendidikan, Riset, Sosial Pemuda dan Olahraga, Moh Akbar Tombolotutu yang berposisi sebagai kiper. Penampilan Moh Akbar Tombolotutu atau yang lebih  akrab dengan panggilan  Sasho ini cukup tangguh yang menyulitkan lawan membobol gawangnya.

Tak hanya Sasho, Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kelembagaan , Syahril juga memberikan penampilan menjanjikan termasuk Ketua Kompartemen dan Departemen HIPMI Sulteng, Zikdal Bahdal dan  Mohammad Reyvaldi, Akmal Rochhadi  serta Muhammad Yani.

Pilihan Redaksi :  Fun Football- Laga zAzg FC vs  Lnd FC Berakhir Imbang 

Kepada Mercusuar, Ketua Harian SAPMA Pemuda Pancasila Sulteng,  Irhamsyah menyebut Fun Futsal yang saat ini semakin marak di Kota  Palu sebagai media tepat dalam menjalin keakraban dan silaturahmi. 

“Futsal olahraga digemari saat ini. Dengan bermain Futsal maka kita semua ini mengharapakan  hubungan silaturahmi antara kedua organisasi kepemudaan yang sangat berpengaruh di wilayah Sulawesi Tengah, khususnya anak-anak mudanya sebagai calon pemimpin masa depan semakin kuat. Intinya kegiatan Fun Futsal ini sebagai ajang silaturahmi  dengan teman-teman  pengurus HIPMI Sulteng dan Sapma  Pemuda Pancasila Sulteng. Dan kami harapkan dalam agenda ini semakin mempererat hubungan kedua organisasi ini, khususnya dalam bidang olahraga, Salam Pengusaha Pejuang, Pejuang Pengusaha ,” ujar Irhamsyah. CLG

Baca Juga