Hoaks! Voucher Sembako Bisa Ditukar di Alfamidi

  • Whatsapp
Klarifikasi Alfamidi
HOAKS - Petugas memperlihatkan kartu salah satu paslon yang akan digunakan pengunjung untuk berbelanja di salah satu gerai Alfamidi di Sulteng. Manajemen Alfamidi mengklarifikasi dan menyatakan bahwa hal itu tidak benar atau hoaks. FOTO: IST

TALISE,MERCUSUAR – Corporate Communication Manager Alfamidi, Arif L. Nursandi menegaskan, bahwa  pihak Alfamidi tidak berafiliasi maupun mendukung salah satu pasangan calon (paslon), baik wali kota /bupati maupun gubernur di Provinsin Sulawesi Tengah, sehingga isu beredarnya video mengenai voucher sembako yang dapat ditukar di gerai Alfamidi adalah tidak benar atau hoaks.

“Saya tegaskan bahwa Alfamidi netral, tidak ada di pihak politik manapun dan kami juga tidak ingin ada didalamnya. Jadi, sudah saya instruksikan kepada semua toko di Sulawesi Tengah, khususnya dan Indonesia pada umumnya terkait hal tersebut,” jelasnya, Selasa(24/11/2020).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Gubernur Terima Bantuan 2. 000 Paket Sembako

Terkait beredarnya video dan kartu voucher belanja bergambar foto salah satu paslon di wilayah Kabupaten Parigi yang dapat ditukarkan dengan sembako gratis di jaringan gerai Alfamidi, manajemen Alfamidi langsung memberikan klarifikasi bahwa hal itu tidak benar.

“Voucher belanja yang kami keluarkan memiliki 16 angka sebagai kode unik dan telah terdaftar di Alfamidi, jadi tidak mungkin dapat dipalsukan apalagi setiap kode unik tersebut hanya dapat digunakan sekali pakai. Alfamidi tidak mengeluarkan jenis voucher belanja selain yang telah diterbitkan,”tegasnya. ABS

Baca Juga