Honda Care, Layanan Service Motor Honda

  • Whatsapp
susuki

PALU, MERCUSUAR – Main dealer sepeda motor Honda se Sulteng, CV Anugerah Perdana memang tidak bosan-bosannya memberikan yang terbaik untuk konsumen penguna sepeda motor Honda. Selain pelayanan penjualan serta produk sepeda motor yang berkualitas, layanan purna jual Honda juga sangat memuaskan dan mengutamakan konsumen.

Seperti adanya Honda Care, para penguna sepeda motor tidak perlu khawatir lagi jika terjadi kerusakan motor di tengah jalan, karna pelayanan Honda Care siap untuk mendatangi dan melakukan sevice motor dimanapun dan kapanpun.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Akhir Pekan, Matahari Tawarkan Promo

“Jadi kita sudah menerapkan program Honda Care, para penguna sepeda motor Hondahanya cukup menelpon di 1-500-989 saja, teknisi Honda akan meluncur ke lokasi konsumen Honda tersebut,” ujar Public Relation CV Anugerah Perdana, Hermanto.

Dengan adanya layanan HondaCare ini, konsumen Honda tidak perlu lagi panik jika kendaraannya terjadi masalah, karena HondaCare akan dengan cepat dan tepat dalam menangani permasalah motor Honda anda.

“Ini berlaku untuk konsumen yang mengalami masalah di jalan, namun kami tetap menghimbau kepada penguna sepeda motor Honda untuk melakukan pengecekkan rutin sepeda motor anda,” jelasnya.RES

Baca Juga