Honda Edukasi #Cari_Aman

0 121

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

 PALU, MERCUSUAR – Safety Riding Honda CV. Anugerah Perdana Sulawesi Tengah (Sulteng) bekerja sama dengan tim Satlantas Kota Palu kembali menggelar sosialisasi  dengan mengundang pengguna sepeda motor di salah satu kafe di Palu, Jumat (31/8/2018)

Edukasi safety riding bertujuan untuk memberikan pengetahuan teori sekaligus praktek mengenai teknik dasar mengendalikan sepeda motor, dan juga untuk mengajarkan agar selalu patuh terhadap aturan lalu lintas serta etika saat berkendara.

 

“Dengan harapan agar para pengguna sepeda motor mampu meminimalisir berbagai risiko pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di jalan raya,” ujar Yusman selaku Instruktur Safety riding CV Anugerah Perdana.

#CariAman adalah tagline utama dari Honda dalam hal keselamatan berkendara.  Dengan menggunakan helm dan jaket, pengendara sepeda motor secara tidak langsung sudah memahami apa itu #cari_aman. Selain menjadikan tampilan lebih keren dan stylish, helm dan jaketpun juga dapat melindungi kepala dan tubuh serta meningkatkan kemampuan operasional berkendara.

“Sebelum kita bisa nemuin hal-hal berharga dalam hidup, kita harus terlebih dulu cari aman saat naik motor,” jelasnya.RES

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish