Honda Gelar CB150 Verza Saturdayride dan Modifikasi

0 67

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR  – Modifikasi kendaraan menjadi ajang bagi setiap orang yang memiliki jiwa untuk menjadikan tunggangannya keren saat dikendarai. Dan di setiap komunitas Honda pasti terdapat orang-orang yang memiliki jiwa untuk memodifikasi kuda besi mereka.

CV Anugerah Perdana selaku main dealer Honda di Sulteng pada Minggu (22/7/2018) mengajak klub atau komunitas dan Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) untuk berkumpul dan saling sharing bagaimana memodifikasi motor Honda Mereka.  CB150 Verza yang kali ini menjadi percontohan pembahasan mengenai modifikasi.

Pertemuan ini juga dibarengi dengan merayakan satu tahun berdirinya Honda Sonic Club Palu, sehingga suasana menjadi lebih meriah.  Acara dimulai dengan berkumpul di depan kantor Main Dealer Honda Anugerah Perdana Sulteng, dilanjutkan dengan roling city dan finish di Q House Caffe.

Penanggungjawab kegiatan, Onald menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda rutin Anugerah Perdana untuk terus mengutamakan kekeluargaan dan kepedulian terhadap komunitas dan pencinta Honda di Sulteng. Kegiatan seperti ini diharapkan bisa selalu menjaga tali persaudaraan antara main dealer dan  sesama komunitas Honda. “Semoga dengan kegiatan seperti ini,  kita tidak hanya memberikan manfaat untuk komunitas tapi juga menjadi salah satu ajang silaturahmi kita bersama,” jelasnya. RES

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish