Honda Gelar Edukasi Safety Riding

  • Whatsapp
honda 2

PALU, MERCUSUAR – CV. Anugerah Perdana (Anper) Palu selaku distributor resmi sepeda motor Honda region Sulawesi tengah bersama Unit Dikyasa Satlantas Polres Palu, kembali menggelar kegiatan edukasi safety riding kepada perwakilan mahasiswa AKBID Cendrawasih Kota Palu Sulawesi tengah (Sulteng)  dengan tetap mamatuhi protocol kesehatan seperti pakai masker, social distancing, mencuci tangan dan alat pengukur suhu tubuh.

Dalam kegiatan tersebut kami memberikan edukasi melalui media offline dan Online Quiziz. Adapun materi edukasi yang disampaikan pada kesempatan kali ini, diantaranya tips aman dan sehat dalam berkendara dengan selalu menggunakan masker, demi menjaga agar tetap safety selama masa pandemik, penggunaan Helm SNI dan jaket, serta pengecekan kendaraan dan postur berkendara, pengenalan Rambu-Rambu Lalu Lintas, Hingga tips berkendara yang baik dan benar saat di jalan raya dimasa pandemi.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :    PPMN Gelar Workshop dan Pelatihan Jurnalisme Warga

Kegiatan ini dilakukan pada kamis (10/9/2020), dengan mengangkat tema “Sarjana #Cari_Aman Meraih Impian”. Edukasi yang tentunya dilakukan secara Offline dengan mengundang Bripka Regen selaku Kepala Unit Dikyasa Satlantas Polres Palu untuk menjadi narasumber.

Dalam dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Tanya jawab terkait kegiatan belajar mengajar secara online, lalu dilanjutkan dengan tanya jawab langsung dan Quiziz seputaran materi edukasi safety riding dengan Yusman selaku Instruktur Safety Riding dari Anugerah Perdana yang bersifat online.

Tak hanya edukasi safety riding yang di paparkan oleh yusman, informasi mengenai program penjualan (Sales Program), adapun program yang dimaksud adalah “Beli Motor Sekarang Bayar Bulan November” dimana bagi konsumen setia Honda, jika ingin membeli sepeda motor Honda dapat membayar angsuran pertamanya di bulan November.

Setelah selesai dengan semua konten kegiatan, diakhir kegiatan Yusman mengadakan kuis berhadiah helm SNI secara Gratis kepada peserta yang aktif dan mampu menjawab pentanyaan yang diberikan saat edukasi safety riding di akun Instagram Honda sulteng tentunya.

“Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah seperti ini, dapat membantu masyarakat, untuk tetap mendapatkan pengetahuan selama masa pandemic, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam melakukan aktivitas berkendara sehari-hari,” jelasnya.RES/*

Baca Juga