Honda Gelar Kampanye Milennial Festival

  • Whatsapp
sklh

PALU, MERCUSUAR – CV Anugerah Perdana main dealer motor Honda se Sulawesi Tengah (Sulteng) selalu hadir memberikan edukasi aman berkendara kepada para penguna sepeda motor, seperti yang dilakukan pada akhir bulan Januari 2019, CV Anugerah Perdana mengelar Milennial Road Safety Festival di salah satu warkop di Kota Palu.

Kegiatan yang diikuti oleh Ikatan Motor Honda Kota Palu tersebut berjalan cukup meriah, mulai dari edukasi cara aman berkendara, games, test ride dan beberapa acara lainnya yang juga melibatkan Ditlantas Polres Kota Palu.

Kampanye Millenial Road Safety Festival ini juga sengaja menjadi agenda penting CV Anugerah Perdana agar penguna sepeda motor bisa bersama-sama menciptakan rasa aman di jalan raya.

“Kegiatan seperti ini memang agenda rutin kami, tidak hanya kepada sejumlah bikers Honda tapi juga dilingkungan sekolah, kantor dan masih banyak lagi,” jelas Public Relation CV Anugerah Perdana, Hermanto.

Pilihan Redaksi :  New Honda BeAT Berlimpah Teknologi Baru

Pihak Anugerah Perdana berharap, melalui kegiatan ini para penguna jalan raya bisa mematuhi aturan lalu lintas dan berkendara secara aman sesuai standar yang telah disampaikan oleh tim safety riding Honda pada kegiatan edukasi.

“Yang terpenting kami mampu memberikan edukasi bahwa berkendara secara aman itu merupakan hal penting dalam keseharian kita dalam beraktivitas,” jelasnya lagi.RES

Baca Juga