Honda Sosialisasi Berkendara di Sat Pol PP

  • Whatsapp
honda satpol pp
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUAR – Kembali Tim Safety Riding dari Honda CV. Anugerah Perdana Palu mengadakan edukasi keselamatan berkendara (safety riding) di kantor Satpol Pamong Praja kota palu yang juga diikuti oleh para pegawainya langsung. Dengan mengusung tema “cari_aman dulu baru cari kasih sayang”, kegiatan ini juga kembali bekerja sama dengan Tim Satlantas Polres Palu. Dalam kegiatan ini dirangkaikan dengan program penjualan sepeda motor Honda, dan diskon Servis sepeda motor Honda secara berkala.

Dalam kesempatan tersebut instruktur safety riding dari CV. Anugerah Perdana Palu, Yusman menyampaikan beberapa point penting dalam materi safety riding nya, diantaranya dengan kembali mengampanyekan tagline dari honda yaitu cari_aman saat naik motor. yang di identikkan dengan arti kata hati-hati saat naik motor.

“menjaga keselamatan saat berkendara sangatlah penting. Segala kemungkinan bisa saja terjadi, karenanya harus membekali diri dengan pengetahuan dan perangkat safety riding, seperti halnya menggunakan helm, postur tubuh yang benar, memahami sejumlah teknik berkendara hingga mematuhi segala peraturan lalu lintas,” jelasnya.

Setelah selesai memberikan materi edukasinya, CV Anugerah Perdana langsung melanjutkan kegiatannya  dengan memberikan kesempatan kepada para perserta untuk mengikuti test berkendara dengan beberapa teknik standart saat berkendara yang awalnya di demokan terlebih dahulu dengan pengetahuan berupa teori mengenai cara berkendara yang baik antara lain seperti bagaimana teknik mengendalikan sepeda motor, teknik pengereman, teknik menikung, dan edukasi menumbuhkan kesadaran mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta etika yang baik saat berkedara.

Adapun sepeda motor honda yang di gunakan yaitu honda ADV150 dan Honda CRF150L, tak lupa beberapa souvenir safety riding dan helm SNI diberikan pada para peserta, dan diakhiri dengan foto bersama.RES

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja