Honda Supra GTR150 Agresif dan Sporty

  • Whatsapp
Honda-Supra-GTR-150

PALU, MERCUSUAR – Guna memenuhi hasrat konsumen akan produkdengan performa tinggi, Honda Supra GTR150 dengankonsep street sport menawarkan penyegaran desain yang lebih agresif pada sisi tampilan yang membuat auranyaterkesan sporty. Mulai dari front cover dan tailight tajam, sampai penyematan desain berbeda pada fender belakang yang disandingkan model lampu sein terpisahsehingga memberikan kesan motor sport sesungguhnya.

Honda juga menyematkan fitur baru yakni Full Digital Panelmeter dengan desain yang sporti dan tetapmemberikan kemudahan informasi. Kehadiran model terbaru ini diklaim turut didukung performa mesinmumpuni untuk melaju dengan stabil, nyaman, dan bertenaga.

Berita Terkait

Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve bertansmisi enam kecepatan. Tenaga maksimalnyadiklaim hingga 16,3 PS atau pada 9.000 rpm yang mampuberakselerasi dari titik nol sampai 200 meter hanya dalam10,7 detik. New Honda Supra GTR150 hadir denganempat varian warna, pada tipe Exclusive, yakni Matte Red dan Matte Silver, Sementara untuk tipe Sporty, pilihanwarna Spartan Red dan Gun Black.

Model flagship sport cub ini didesain dengan posisiberkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selamaberpetualang dan berkendara jarak jauh. Hal inididapatkan dari ban tubeless depan dan belakangberukuran besar serta rem cakram depan dan belakangyang memberikan rasa percaya diri saat menjelajahhingga ke pelosok negeri terutama untuk jalanan di Sulawesi Tengah.

Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh posisiberkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid).

Honda Supra GTR150 bisa di dapatkan di dealer resmisepeda motor Honda di wilayah terdekat dari tempat anda.Honda Supra GTR150 di pasarkan dengan dua tipe yakniHonda Supra GTR150 Sporty (otr Kota Palu) Rp. 25..000.000- dan Honda Supra GTR150 Exclusive Rp. 25.300.000,- dan dapatkan banyak penawaran promo menarik dari dealer resmi Honda.RES

Baca Juga