Horseback Archery Streaming Competition Digelar Hari Ini

  • Whatsapp
pordasi

PALU, MERCUSUAR  – Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) Sulteng, rencananya menggelar Kompetisi Horseback Archery Streaming Competition tahun 2020 . Kegaiatan akan digelar di lokasi pacuan kuda, Jalan Soeharto, Kelurahan Petobo, Palu, Selasa (28/7/2020).

Ketua Pordasi Sulteng, Anjas Lamatata mengatakan, kegiatan yang berlangsung pada pukul 10.00 wita hingga selesai. Dikarenakan saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, kompetisi Horseback Archery akan disiarkan secara live streaming melalui akun Facebook  Tadulako-Horseback-Archery.

“Kami tetap mengedepankan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.

“Even ini akan disiarkan langsung secara nasional bahkan secara global melalui media sosial dengan bantuan jaringan internet,” ungkapnya

Horseback Archery Pordasi Streaming Competition 2020 ini, merupakan kegiatan  tingkat nasional dibawah naungan Pordasi divisi Horseback Archery, dan kegiatan ini diadakan pada tiap-tiap wilayah atau provinsi.

Pilihan Redaksi :  Tim Korem A Juara Tenis Danrem Cup I 2020

Anjas juga menjelaskan bahwa, olahraga Horseback Archery tersebut, memadukan kecepatan dan akurasi. Penunggang harus menembak target bersamaan dengan mengendalikan kuda yang berlari kencang. IKI

Baca Juga