HSP Gelar Rangkaian Kegiatan HUT

  • Whatsapp
HSP 2

PALU, MERCUSUAR – Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-6, Hotel Santika Palu (HSP) memulai rangkaian kegiatan dengan mengadakan lomba antar karyawan. Dalam prosesi pembukaan yang dimulai sejak Rabu 21 Agustus 2019.

Kegiatan dibuka dengan upacara pembukaan yang diikuti oleh sebagian besar staff dari Hotel Santika Palu dari semua departement terkait seperti departement Front Office, House Keeping, F&B Product, F&B Service, Accounting, Engineering, Sales & Marketing, Security, hingga petugas Public Area dan anak-anak training.

Kemeriahan pun terlihat sejak awal kegiatan, dimana masing-masing departement yang terlibat memulai dengan Upacara pembukaan, yang kemudian diisi dengan sambutan dari ketua panitia HUT Hotel Santika Palu untuk tahun 2019, Taufik Nugroho yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan janji peserta lomba. Setelah rangkaian upacara pembukaan selesai, masing-masing kelompok peserta lomba yang berjumlah sebanyak 8 kelompok langsung berpartisipasi mengikuti lomba roda manusia, estafet tepung, dan lomba tukar kaos. Lomba-lomba ketangkasan tidak hanya berlangsung pada 1 hari saja, tapi akan dilanjutkan pada akhir Agustus 2019 hingga awal September 2019, di mana lomba-lomba yang akan dilaksanakan antara lain lomba senam maumere, lomba sepak bola corong, lomba komunikata, dan lain-lain. Selain aneka lomba ketangkasan yang diikuti oleh semua staf yang ada di Hotel Santika Palu tanpa terkecuali, pada rangkaian kegiatan ulang tahun kali ini rencananya juga akan diadakan kegiatan CSR berupa Donor Darah, kunjungan ke panti asuhan, dan kerja bakti oleh para staf Hotel Santika Palu untuk kebersihan Hotel Santika Palu sendiri maupun lingkungan sekitarnya.

“Selain kegiatan-kegiatan tersebut, nantinya pada malam puncak perayaan akan kembali dilakukan pemilihan “ Best Employee of The Year” untuk tahun 2019, dimana para kandidat yang dipilih oleh masing-masing departemen yang ada di Hotel Santika Palu akan mewakili departemennya lalu mengikuti serangkaian tes baik tes tertulis hingga tes wawancara sehingga pada akhirnya dipilihlah salah satu staf yang dianggap pantas mendapat gelar sebagai karyawan terbaik untuk tahun ini atau “ Best Employee of The Year”,” ujar Public Relation Hotel Santika Palu, Karina Pratiwi.

Pada acara puncak nantipun akan ada tema yang diusung seperti pada ulang tahun sebelumnya, dan tidak ketinggalan hiburan dari para staf Hotel Santika Palu. Pada rangkaian kegiatan ulang tahun ke 7 Hotel Santika Palu ini pun terselip tujuan dari lomba-lomba yang diadakan seperti yang diungkapkan oleh Taufik Nugroho selaku Ketua Panitia untuk kegiatan HUT ke 7 dari Hotel Santika Palu adalah untuk meningkatkan rasa kebersamaan maupun kekompakan antar sesama staf dari Hotel Santika Palu, tanpa menghilangkan unsur menyenangkan dari kegiatan tersebut, sehingga pada akhirnya para staf semakin bahagian dan bersemangat pada saat bekerja, terutama ketika kembali melayani para tamu yang datang ke Hotel Santika Palu. RES

Baca Juga