Huntap Satelit Lere Segera Dibangun

  • Whatsapp
Bahas Huntap Lere

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, Denny Taufan, memimpin rapat rencana pembangunan Hunian Tetap (Huntap) Satelit di Kelurahan Lere, Rabu (13/1/202021). Rencananya huntap akan segera dibangun di lokasi eks Rusunawa Lere.

Menurut Denny, bahwa rapat koordinasi terkait persiapan pembangunan Huntap Satelit Lere dilaksankan sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku.

Berita Terkait

Dia mengatakan, seperti diketahui, dari hasil pertemuan dengan para penyintas di Kelurahan Lere, yang rata-rata berprofesi sebagai nelayan, enggan dipindahkan ke Huntap Tondo atau Talise, dikarenakan jarak yang begitu jauh dari bibir pantai tempat meraka mencari nafkah.

Pilihan Redaksi :  Sidak Kantor Inspektorat, Wali Kota Tegur ASN Merokok di Ruang Kantor

“Makanya sebagia jalan keluar kita berupaya membanguna huntap satelit di wilayah Lere,”jelasnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut Bappeda Kota Palu, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Palu, Dinas PU Kota Palu, Dinas Pertanian dan Kelautan Kota Palu, bagian pembangunan Setda Kota Palu, bagian hukum Setda Kota Palu, bidang aset DPPKAD Kota Palu, Camat Palu Barat, Lurah Lere dan tim bridging Kementerian PUPR. ABS

Baca Juga