HUT Korpri, Sekkot Ajak ASN Jaga Netralitas

  • Whatsapp
Sekkot
PENYERAHAN - Sekretaris Kota Palu Asri Sawayah menyerahan piagam tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya ke drg.Emma Sukmawati di halaman kantor Sekretariat Daerah Kota Palu Jalan Balaikota, Senin (30/11/2020). FOTO:HUMAS PEMKOT

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Kota Palu memperingati upacara HUT ke- 49 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dengan tema “Korpri Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa”. Sekretaris Kota (Sekkot) Palu Asri Sawayah, saat memimpin upacara tersebut mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap menjaga netralitas, menjelang perhelatan Pilkada serentak, Senin (30/11/2020).

Mengingat pada Desember 2020 Kota Palu akan mengelar pesta demokrasi, untuk itu Asri meminta kepada seluruh anggota Korpri untuk tetap menjunjung tinggi netralitas. Dia berharap tidak ada anggota Korpri yang terkena sanksi akibat tidak menunjukan netralitas dalam pilkada.

Berita Terkait

“Kita boleh menyukai atau mendukung salah satu paslon, Namun kita tidak perlu menunjukannya secara jelas, cukup lakukan dengan cara ikut menyukseskan pilkada nanti agar angka partisipasi meningkat,” imbuh Asri.

Selain itu, Asri juga menyampaikan Korpri telah memiliki peran besar, berbagai kegiatan sosial Korpri turut berperan. Terlebih adanya pandemi Covid-19, seluruh anggota Korpri tetap menjalankan tugas dengan menjaga mutu pelayanan publik.

“Sesuai dengan tema HUT Korpri tahun ini, Bahwa kita tetap menjaga mutu pelayanan publik selain itu kontribusi dan juga persatuan bangsa harus kita jaga dengan kaidah kita sebagai anggota Korpri,”jelas.

Dia berharap, semoga momentum HUT ini dapat meningkatkan kinerja ASN sebagai anggota  Korpri yang hadir di tengah masyarakat Sulteng dan khususnya masyarakat Kota Palu untuk memberikan karya pengabdian dan pelayanan prima dengan sepenuh hati.

“Sesuai tema HUT Korpri, maka saya harap kiranya muatan-muatan yang ada di dalam tema tersebut dapat dihayati dan dilaksanakan dengan sepenuh hati tanpa ada keragu-raguan sedikitpun,”jelasnya. ABS

Baca Juga