Imbang, Palu U-14 Gagal Sapu Bersih

GALA SISWA 2018

0 14

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR –Rekor tim Sepakbola Kota Palu U-14 yang tampil perkasa di tiga laga awal  tanpa kebobolan akhirnya patah di laga terakhir Gala Siswa SMP tingkat Provinsi Sulteng 2018.

Pada laga yang digelar di stadion mini Abadi Talise, Kamis (13/9/2018) petang, Kota Palu ditahan imbang 1-1 oleh Banggai Kepulauan.

Meski demikian skuad asuhan Andi Azis ini tetap perkasa di puncak klasemen sementara dengan poin  10 terpaut tiga angka  dengan Parmout yang berada di peringkat kedua dengan poin 7.  Dengan demikian sudah bisa dipastikan Kota Palu menjadi jawara Gala Siswa SMP dan akan mewakili Sulteng ke even nasional.

“Anak-anak ini sudah terbentuk secara permainan dan mereka sudah saling mengenal sehingga kami hanya menekankan kepada mereka untuk  mengurangi saja kesalahan-kesalahan   yang tidak penting,” ujar Andi Aso salah satu official Kota Palu.

Pada laga terakhir tersebut Kota Palu memberikan kesempatan kepada  beberapa pemain pelapis untuk bertanding sejak menit awal.

Sememntara  itu  tim Kabupaten Donggala yang diperkuat pemain dari  Kecamatan Sirenja, Tanantovea dan Banawa Selatan kembali tak berdaya   di laga ketiganya. Menghadapi Parigi Moutong pukul delapan pagi, Donggala  Zulham dkk kembali kalah telak dengan skor 1-3.

Kota Palu telah memastikan juara Gala Siswa tingkat Provinsi Sulteng. Namun   mencari posisi terbaik di bawah Kota Palu akan menjadi misi Buol saat menghadapi Donggala hari ini, Jumat (14/9/2018) sore.

Buol punya peluang menggeser Parmout dari peringkat kedua dengan catatan harus menang  dengan minimal selisih dua gol.

Sedangkan bagi Donggala cara terbaik untuk keluar dari beban mental akibat kalah beruntun di tiga laga awal adalah mencuri kemenangan  kemenan gan dari Kabupaten Buol  hari ini. CLG  

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish