Jabar Bantu 10 Ribu Masker ke Sigi   

  • Whatsapp
Masker

SIGI, MERCUSUAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar), melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jabar, menyerahkan bantuan masker sebanyak 10 ribu lembar, ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi.

Demikian dikatakan Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Provinsi Jabar, Dani Noor Badriansyah, kepada wartawan Mercusuar, usai melakukan pertemuan dengan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sigi, Muh Basir Lainga, Kepala BPBD Sigi, Asrul Repadjori, Plt Kadis PUPR, Henri Kusuma Rombe, Sekretaris BPBD Sigi, Musmiyanto dan Sekretaris Satpol PP dan Damkar Sigi, Ambar, di Kantor Bupati Sigi Sementara di Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Senin (21/9/2020).  

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Polres Sigi - Tangkap Pelaku Penikaman di Sedoa

Dijelaskan, bantuan ini adalah bagian dalam upaya penerapan protokol kesehatan di Sigi. Bantuan ini akan memperkuat upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

“Ia berharap, Kabupaten Sigi yang masuk dalam zona hijau Covid-19, agar dipertahankan, mengingat mempertahankan lebih berat daripada merubah situasi itu,” jelasnya.

Sementara itu, Sekkab Sigi, Muh. Basir Lainga dalam kesempatan itu, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Pemprov Jabar.

“Dengan harapan bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19, melalui penerapan pola kebiasaan hidup yang baru,” harapnya. AJI

Baca Juga