Jadwal Pengumuman SKB Kemenag Belum Pasti

  • Whatsapp
DJAMIL NUR

PALU, MERCUSUAR – Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Ortala dan Kepegawaian Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sulteng, Dr. Muh. Djamil M. Nur mengungkapkan, saat ini pihaknya belum menerima informasi pasti, terkait jadwal pengumuman Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS.

“Pengumuman resmi belum ada kepastian disampaikan dari Biro Kepegawaian Kemenag pusat, kita berharap secepatnya,” ujar Djamil, di ruang kerjanya, Senin (19/10/2020).

Berita Terkait

Saat ini, kata Djamil, pihaknya telah menyelesaikan pengumpulan data para CPNS formasi guru yang telah memiliki sertifikat sertifikasi. Bagi para CPNS yang memiliki sertifikat tersebut, akan mendapatkan nilai maksimal pada ujian SKB dibanding calon lainnya yang tidak memiliki.

Pilihan Redaksi :  Wagub Ajak Warga Morut Sukseskan PSU

“Datanya sudah kami unggah dan sudah dikirimkan ke Biro Kepegawaian Kemenag RI,” imbuhnya.

Pada penerimaan CPNS tahun 2019 tersebut, Kanwil Kemenag Sulteng menerima sebanyak 33 formasi, yang terdiri dari guru, statistisi, penghulu, penyuluh, pranata komputer, serta arsiparis.

“Formasinya 33 orang se-Sulteng, nanti kita akan bagi-bagi pada kabupaten dan kota yang membutuhkan formasi yang diterima,” jelasnya.

Djamil mengimbau kepada peserta SKB CPNS Kemenag Sulteng, untuk secara rutin mengunjungi akun masing-masing. Hal itu dilakukan agar para calon tidak ketinggalan informasi-informasi penting, termasuk informasi terkait pengumuman hasil SKB. IEA

Baca Juga