Jalan Sehat Panin Bank Berlangsung Meriah

  • Whatsapp
foto hll
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUAR – Kantor Cabang Utama Panin Bank Palu mengadakan kegiatan olahraga jalan santai dengan mengangkat tema “Panin Bank Fun Walk for Charity” yang diikuti seribuan peserta dari berbagai kalangan yang dilaksanakan, Minggu (7/7/2019).

Pembukaan kegiatan Panin Bank Fun Walk for Charity ini dilakukan Gubernur Sulteng, Longki Djanggola dan dihadiri Sekretaris Daerah Sulteng, Hidayat Lamakarate, Danrem Tadulako, Agus Sasmita, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulteng, Gamal Abdul Kahar, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulteng, Miyono  Regional Manager Panin Bank Kawasan Timur Indonesia Andi Hudli Huduri dan Branch Manager Panin Bank Cabang Palu, Linawati.

“Kami mengadakan kegiatan olahraga setiap tahun, sebagai bentuk komitmen Panin Bank dalam rangka fun work sehingga bisa memberikan nilai tambah bagi masyarakat,” kata Andi.

Menurut Andi, kegiatan ini merupakan upaya pihaknya untuk mempromosikan kegiatan olahraga dan produk-produk Panin Bank, diantaranya Program Tabungan Bonanza Panin Bank yang berhadiah miliaran rupiah dan hadiah mobil mewah. Untuk nasabah Panin Bank Palu setiap tahun selalu beruntung mendapatkan hadiah dari program undian nasiona ini.

“Dalam iven ini kami membuka layanan pembukaan tabungan dan pemberian dooprize bagi peserta yang membuka rekening tabungan saat iven ini berlangsung. Ya, dari 1000 peserta kira-kira bisa separuhnya membuka rekening tabungan,” ujarnya.

Pantauan saat kegiatan berlangsung, animo peserta dalam mengikuti kegiatan ini sangat besar yang terlihat dari melampui target peserta dari 1000 orang menjadi 1200 orang. Ketertarikan lain dari kegiatan ini adalah banyaknya hadiah yang disediakan panitia dan pemberian hadiah utama satu unit motor Yamaha yang diberikan dari sponsor.

Dalam kegiatan itu juga diserahkan bantuan kepada rumah ibadah dan panti jompo yang dananya berasal dari pembelian tiket jalan sehat. “Jadi, pembelian tiket seharga Rp25 ribu per peserta kami donasikan kepada dua masjid, gereja, dan panti jompo sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban bencana alam di Palu,” kata Branch Manager Panin Bank Palu, Linawati. HAI

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja