Jasa Raharja Gelar Donor Darah

  • Whatsapp
FOTO JASA RAHARJA
DONOR DARAH - Kegiatan donor darah yang diselenggarakan PT Jasa Raharja cabang Sulteng, Rabu (2/12/2020). FOTO: IMAM EL ABRAR/MS

LOLU SELATAN, MERCUSUAR – PT Jasa Raharja Cabang Sulteng menggelar kegiatan donor darah, sebagai salah satu rangkaian kegiatan memeringati HUT ke- 60 BUMN tersebut.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Jasa raharja Sulteng, Rabu (2/12/2020), Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulteng, Suryadi melalui Kanit Keuangan, Akuntansi dan PKBL, Zulkhaidir menyebutkan pihaknya menargetkan terkumpul sebanyak 100 kantong darah untuk disumbangkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

Berita Terkait

“Targetnya dapat terkumpul 100 kantong darah. Alhamdulillah, animo masyarakat cukup tinggi mengikuti kegiatan ini dan menjadi pendonor,” kata Zulkhaidir.

Pilihan Redaksi :  Wali Kota Serahkan Bantuan Bencana Sulbar

Kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI, lanjutnya, telah menjadi salah satu agenda rutin PT Jasa Raharja cabang Sulteng memeringati HUT dalam beberapa tahun belakangan.

Selain kegiatan donor darah, urai Zulkhaidir, peringatan HUT ke- 60 Jasa Raharja tahun ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya. Di antaranya penanaman pohon penghijauan yang bekerja sama dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Sulteng.

Selain itu, ada pula pelaksanaan webinar dengan berbagai tema. Yakni hidup sehat selama pandemi, tips dan trik menambah penghasilan secara online, serta safety riding dan penerapan protokol kesehatan selama berkendara. “Puncak peringatannya nanti pada tanggal 4 Desember 2020,” tandasnya. IEA

Baca Juga