Jelang Hari Pemilihan, Kapolres Palu Cek Kesiapan Surat Suara

  • Whatsapp
Kapolres Cek Surat Suara
KUNJUNGAN - Kapolres Palu AKBP Riza Faisal , S.I.K ,M.M didampingi Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kota Palu, Merlina Bonde, SE, saat mengecek kessiapan surat suara dan APD ke Gudang KPU, Kelurahan Tanamodinndi, Rabu (2/12/2020). FOTO: Humas Polres Palu

TANAMODINDI, MERCUSUAR- Menjelang hari pemilihan kepala daerah, yang tinggal menghitung hari, seluruh persiapan pemilihan Pilkada 2020 terus dikebut pengerjaannya. Untuk memastikan semua berjalan lancar, Kapolres Palu AKBP Riza Faisal , S.I.K ,M.M didampingi Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kota Palu, Merlina Bonde, SE. melakukan kunjungan ke Gudang KPU, Kelurahan Tanamodindi, untuk mengecek persiapan logistik Pilkada, Rabu (2/12/20)

Kapolres Riza Faisal mengatakan untuk memastikan kesiapan logistik seperti surat suara serta alat pelindung diri yang akan digunakan saat hari H pemilihan nanti.

Berita Terkait

“Saya datang berkunjung untuk mengecek kesiapan Pilkada baik surat suara APD Covid – 19 antara lain masker, sarung tangan dan pelindung wajah, ”ucapnya.

Pilihan Redaksi :  Lawan Corona Lewat Kampung Tangguh

Penekanan Kapolres kepada KPU agar petugas TPS di lapangan memperhatikan masyarakat yang tidak menggunakan APD covid-19, seperti masker pada saat pencoblosan, agar tidak dibolehkan masuk kedalam lingkungan TPS.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Palu juga mengungkapkan bahwa untuk kesiapan anggota di lapangan yang akan melaksanakan pengamanan, pihaknya akan membagikan APD covid-19 antara lain seperti masker, sarung tangan dan pelindung wajah.

“Anggota kami siap melaksanakan tugas pengamanan Pilkada 2020 diwilayah kota Palu, tentunya dengan memperhatikan Protokol covid-19.” ucapnya

Sementara itu, Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kota Palu, Merlina Bonde, SE. menerangkan bahwa persiapan kertas suara telah selesai dilakukan pelipatan dan pernyotiran untuk APD Sudah lengkap semuanya tiba.

Pilihan Redaksi :  Wabup Banggai dan TNI AL Luwuk Bersihkan Sampah di Laut

“Untuk di TPS, petugas akan dilengkapi dengan APD lengkap, dan kami juga akan menyiapkan masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker”ujar Marlina. IKI/*

Baca Juga