Jelang Liga 3,Bandar Sulteng Siapkan Skuad Muda

115

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

DONGGALA,MERCUSUAR – Klub kebanggaan Kecamatan Labuan  Kabupaten Donggala, PS Bandar Sulteng  mulai berburu pemain lewat seleksi yang dilakukan pada Selasa ( 17/4/2018) kemarin. Klub yang dimiliki pengusaha galian C, H Burhanuddin Yado ini  akan  menggelar seleksi hingga hari Minggu (22/4/2018).

Sejumlah nama eks Bandar Sulteng di Soeratin Cup U-17 dan pemain-pemain dari Labuan turut hadir pada seleksi yang digelar di lapangan PS Labuan Utama.

Manajer tim Bandar Sulteng,Marwan berharap duet pelatih Arifky Eka Putra dan asisten pelatih Giffair yang akan menukangi Bandar Sulteng membawa anak asuhnya tampil lebih berkarakter dan menghasilkan prestasi maksimal di Liga 3 nanti.

“Seleksi yang kami buka ini yang jelas untuk mencari pemain berkualitas, karena tentunya  kami juga harus lebih siap  menatap  liga 3 yang saat ini pesertanya bertambah banyak. Selain itu  kami juga berharap  Arifky dan Giffair akan mengeluarkan  kemampuan terbaik pada saatnya sehingga Bandar bisa berbicara,”ujar Marwan saat dikomnfirmasi, Selasa (17/4/2018). CLG

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar dinonaktifkan